Grosir Lem Kayu Terkuat Crossbond Untuk Pallet Wardrobe

1653
lem-kayu-untuk-kerajinan-tas

Solusi pengganti lemari untuk pakaian adalah pallet weardrobe. Fungsi dari pallet dapat dibuat kerangka dengan bahan perekat seperti produk dari grosir lem kayu terkuat Crossbond.

Pallet kayu tidak hanya bisa digunakan sebagai kayu untuk packing barang seperti keramik, furniture untuk shiping. Pada perkembangan desain, pallet dapat digunakan sebagai tempat menyimpan pakaian secara terbuka. Alternatif pallet tersebut membuat desain menarik pengganti lemari pakaian.

Pembuatan pallet wardrobe didukung oleh lem khusus konstruksi untuk membuat pallet kokoh menampung banyak pakaian. Tidak hanya pakaian, tergantung desain yang dibuat, pallet wardrobe juga bisa digunakan menyimpan tas dan sepatu. Bahan perekat husus konstruksi yang bisa digunakan bisa didapatkan di grosir lem kayu terkuat Crossbond.

Penggunaan Lem Kayu Terkuat Crossbond Pada Pallet Wardrobe

Penyimpanan pakaian harus diperhatikan kerangka pallet yang kokoh. Oleh karena itu pilihlah bahan perekat yang dapat menyatukan setiap siku dengan baik. Bahan perekat dapat memilih bahan PVAC modifier yang merekatkan melalui pori-pori kayu. Secara teknis, jika merekatkan melalui pori-pori akan lebih kuat dibandingkan hanya merekatkan melalui permukaan kayu saja.

Grosir lem kayu terkuat Crossbond menawarkan produk bahan perekat yang mampu merekatkan melalui pori-pori kayu. Selain berdaya rekat kuat, kosntruksi dari pallet wardrobe juga akan tahan panas, tahan lama dan aplikasinya cepat kering. Lem konstruksi yang disebut dengan Crossbond X3 memiliki beberapa langkah dalam penggunaanya. Berikut beberapa langkah yang digunakan untuk membangun  pallet wardrobe menggunkan lem kayu terkuat Crossbond X3:

  1. Buat desain pallet wardrobe terdiri dari tempat menggantung pakaian, laci penyimpanan tas dan sepatu.
  2. Siapkan pallet sesuai dengan desain pallet wardrobe beserta ukuran yang tepat. Pastikan permukaan pallet kering, bersih dari debu dan kotoran yang menempel. Bersihkan kotor tersebut menggunakan ampelas, karena debu dan minyak kayu dapat menghambat kinerja lem dalam merekatkan melalui pori-pori.
  3. Setelah dipastikan bersih olesi lem Crossbond X3 pada salah satu sisi pallet yang akan direkatkan, kemudian rekatkan dengan sisi pallet lain hingga membetuk siku yang kuat. Rekatkan menggunakan mesin press kemudian tunggu kurang lebih 20 hingga 30 menit.
  4. Jika satu siku sudah terekatkan dengan baik lakukan proses tersebut pada siku yang lain hingga membentuk desain pallet wardrobe yang diinginkan. Pallet wardrobe sudah bisa digunakan untuk penyimpanan pakaian.

Grosir Lem Kayu Terkuat Crossbond X3 Untuk Merekatkan Serat Alam

Bahan perekat Crossbond X3 tidak terbatas mampu merekatkan pallet kayu saja. Berbagai jenis kayu seperti plywood, MDF dan semua konstruksi bambu atau rotan serta semua konstruksi serat alam lainya bisa menggunakan lem kayu terkuat Crossbond X3. Pembuatan lem Crossbond sudah mengacu pada regulasi luar negeri yaitu regulasi ECHA dan US EPA. Kedua regulasi tersebut mengatur penggunaan zat kimia berbahaya serta mengatur standar penggunaan voc. Grosir lem kayu terkuat Crossbond sudah memastikan produknya mengikuti kedua standar regulasi tersebut. Anda tidak perlu khawatir kesehatan pengguna lem terutama bagi Anda pengusaha industri olahan kayu.

Pemesanan produk lem Crossbond X3 bisa melalui costumer service via telp, WhatsApp (WA) dan sms ke no. 0878-3934-6433 atau 0822-2026-5056. Anda juga bisa menghubungi via market place di BukaLapak : www.bukalapak.com/auliaurrahmani dan TokoPedia : www.tokopedia.com/biopaint102.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here