crossbond

Pabrik Lem Kayu Super Kuat Crossbond

lem-kayu-untuk-hiasan-dindingTema rumah yang minimalis memang seperti trend masa kini yang sangat di gandrungi oleh banyak orang. Desain minimalis dengan sedikit di hiasi material kayu juga sedang lagi ngetrend. Material kayu ini bisa juga memberikan nuansa alam di dalam rumah. Selain material kayu ada juga material bambu yang bisa Anda gunakan sebagai bahan pembuat rumah tersebut. Material bambu ini bisa di pakai sebagai pengganti wallpaper di dinding, menjadi lantai, dan juga pagar rumah. Material bambu di pakai karena memiliki tekstur yang unik dan juga kokoh. Untuk memperindah tampilan bambu tersebut Anda membutuhkan lem khusus laminasi bambu seperti menggunakan lem kayu dari Crossbond. Lem kayu Crossbond ini juga bisa di aplikasikan sebagai laminasi super kuat untuk material bambu dan tidak akan merubah tekstur bambu yang ada. Anda bisa memesannya di website ini yang menjual produk dari pabrik lem kayu super kuat Crossbond.

Pabrik Lem Kayu Super Kuat Crossbond Terbaik

Untuk lem khusus laminasi bambu tentu harus memiliki kemampuan seperti tahan air, solvent dan aman, juga ramah lingkungan. Untuk katergori lem yang aman adalah tidak menggunakan zat kimia berbahaya seperti timbal, merkuri, formalin dan juga rendah VOC. Lem tersebut ada di produk dari pabrik lem kayu super kuat Crossbond.

Untuk membuat sebuah lem Crossbond ini harus dan sudah memenuhi standar regulasi ECHA dan US EPA. Lem khusus laminasi yang ada saat ini adalah Crossbond X4 dengan viscositas rendah namun mudah dalam pengaplikasiannya ke material bambu.

Pabrik Lem Kayu Super Kuat Crossbond Berkualitas Internasional

lem_crossbond_X4Untuk bahan dari lem kayu dari pabrik lem kayu super kuat Crossbond ini adalah menggunakan vinyl acetate yang dikombinasikan inner cross linker menjadi bahan PVAC modifier. Kelebihan dari PVAC modifier sendiri adalah bisa merekat dengan baik di pori – pori material kayu atau bambu. Untuk lebih jelasnya lagi Anda bisa Pemesanan produk lem ini melalui costumer service via telp, WhatsApp (WA) dan sms ke no. 0878-3934-6433 atau 0822-2026-5056. Anda juga bisa menghubungi via market place di BukaLapak : www.bukalapak.com/auliaurrahmani atau TokoPedia : www.tokopedia.com/biopaint102.

Untuk mendapatkan daya rekat yang tinggi pada hand rail kayu Anda bisa menggunakan produk dari pabrik lem kayu super kuat Crossbond yang berkualitas terbaik dan juga dengan harga yang terjangkau.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *